


Pengembangan Buku Bahasa Inggris Berbasis Kearifan Lokal untuk Kelas Dua Sekolah Dasar di Batu.Pengembangan Buku Ajar Bahasa Inggris Berbasis Kearifan Lokal dan Kurikulum 2013 Untuk Siswa Kelas Tiga Sekolah Dasar.Mengetahui Persepsi Siswa terhadap Penggunaan Aplikasi Video Conferencing untuk Pembelajaran Bahasa Inggris di tengah Pandemi Covid-19.Korelasi Antara Pencapaian Tatabahasa dan Menulis pada Mahasiswa Program Pendidikan Bahasa Inggris Semester Ketiga di Universitas Brawijaya.Kecemasan Berbicara Siswa EFL di Sekolah Vokasi.Investigating Foreign Language Anxiety in Speaking Skill on 11th Grade of SMA Panjura Malang.Indonesian EFL Teachers’ Intercultural Communicative Competence.Faktor yang Mempengaruhi Kecemasan bagi Siswa EFL dalam Keterampilan Berbicara.Environmental Issues in Grow with English: A Textbook Analysis.English phonology for language learners : exploring learners' preferences.Efl Students’ Perceptions Towards The Use Of Self-Video Recording To Decrease Their Speaking Anxiety.


Diglossia dalam Percakapan yang di Gunakan oleh Karakter Utama dalam Novel The Queen of the Tearling karya Erika Johansen.Dapatkah Subtitle Bahasa Inggris pada Film Mendukung Belajar Mandiri dalam Meningkatkan Penguasaan Kosakata?.Correlations among Internet Based Epistemic Beliefs (IBEB), Online Self Regulated Learning (OSEL) and Listening Achievement.Study Program of English Language Education, Department of Language Education Correlation between Students’ Internet-Specific Epistemic Beliefs and Their Anxiety in Online EFL Oral Tasks.Bahasa Tabu Pada Wanita Yang Ditemukan di Komentar Instagram Pangeran Mateen.Analisis Strategi dalam Pemerolehan Kosa Kata Bahasa Inggris dalam Video Games pada Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Brawijaya.Analisis Konten Budaya pada Buku Text Bahasa Inggris untuk Siswa Sekolah Dasar.Analisis Isi When English Rings the Bell untuk siswa kelas VIII SMP.an Analysis of Students Speaking Anxiety in EFL Classroom.Alih Kode di dalam Interaksi Kelas oleh Mahasiswa Angkatan 2017 Program Studi Sastra Inggris, Universitas Brawijaya.A Case Study of Lecturer’s Direct Corrective Feedback in Thesis Proposal Writing Class at Universitas Brawijaya.
